Bahaya Terlalu Sering Mengkonsumsi Kopi


  Mungkin bagi sebagian orang memulai aktifitas tanpa meminum kopi akan terasa hambar, begitupula apabila menonton pertandingan sepakbola dimalam hari akan terasa berbeda tanpa meminum kopi dan katanya akan menimbulkan rasa kantuk apabila tidak meminum kopi. Padahal terlalu sering meminum atau mengkonsumsi kopi ada efek samping atau efek negatifnya. Didalam kopi terkandung kafein, nah apabila kafein tersebut dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang panjang tentunya akan mengakibatkan gangguan terhadap kesehatan.
   Berikut beberapa dampak negatif yang diakibatkan karena terlalu banyak atau sering meminum kopi :
1. Tidak Subur
    Bagi anda perempuan tidak diperkenankan meminum kopi terlalu sering. Karena kafein yang terkandung didalam kopi akan mempengaruhi alat reproduksi anda yang akan menimbulkan penyakit pada daerah tuba palopi dan endometriosis. Penyakit dibagian inilah yang akan mengakibatkan ketidaksuburan.
2. Insomnia
    Efek yang ditimbulkan apabila meminum kopi ialah susah untuk tidur, karena kafein didalam kopi ini bekerja untuk meningkatkan konsentrasi dan kecepatan reaksi tubuh. Sehingga apabila mengkonsumsi kopi secara rutin akan mengubah gaya hidup dan suasana hati yang ujungnya akan mengalami sulit tidur.
3. Sakit Kepala
    Terkadang ada orang yang meminum kopi sampai 3 kali sehari dan hal itu bisa saja mengakibatkan sakit kepala karena supan kafein yang tentunya sudah melebihi batas.
4. Kecanduan
    Kopi sendiri fungsinya untuk meningkatkan energi dalam jangka waktu yang sebentar. Akan tetapi apabila sudah terbiasa mengkonsumsi setiap harinya, kopi akan menunjukan hasil seperti sebelumnya. Oleh karena itu, kita akan cenderung mengkonsumsi kopi dan pada akhirnya menimbulkan efek kecanduan.
   Saran saya bagi anda yang sering mengkonsumsi kopi setelah mengetahui efeknya untuk kesehatan, lebih baik tingkat konsumsi kopi dikurangi dan lebih mempertimbangkan kafein yang dianjurkan untuk dikonsumsi tubuh. Bagi yang meminum kopi pada saat menonton agar tidak mengantuk saran saya sebelum menonton lebih baik tidur terlebih dahulu.
Sekian , semoga bermanfaat :)

1 Response to "Bahaya Terlalu Sering Mengkonsumsi Kopi"

  1. Selamat datang di JAGDOMINO situs permainan kartu online uang asli terpercaya tanpa admin, tanpa robot, 100% member vs member. Dengan minimal deposit Rp 15.000 Minimal Penarikan Dana Withdraw Rp 30.000 Anda bisa memainkan 8 permainan kartu terpopuler :

    BANDAR POKER
    POKER
    BANDAR Qiu
    DOMINO99
    BANDAR66
    SAKONG
    ADU Qiu
    CAPSA SUSUN

    Pastikan Anda login hanya melalui situs resmi kami di :
    www(.)Jago288(.)com

    Untuk setiap pertanyaan & permasalahan seputar permainan ataupun transaksi deposit & withdraw, Anda bisa menghubungi JAGODOMINO melalui kontak resmi berikut:

    * LIVECHAT Jago288(dot)net
    * PIN BBM : Jago288
    * WA : +855964380085
    * LINE : Jago288

    Main & Menangkan Permainan Kartu Favorit Anda Dan Raih Bonus Cashback 0,5% Sebanyak-Banyaknya bersama Jagodomino...Yang Terbaik Untuk Anda!

    >>> Member Jagodomino Prioritas Utama Kami <<<

    ( 🏆🏆🏆 Salam Jackpot Jagodomino 🏆🏆🏆 )

    ReplyDelete